Thursday 25 July 2013



Viretra sentosa Internasional

Keterangan dan Penjelasan : 
Anda Join ke website support ini (www.klikvsi.biz) untuk website resminya www.klikvsi.com. Setelah Anda join maka yang Anda dapatkan adalah :
1. Produk HabsPro (Habbatus Sauda + Propolis) yang kita sendiri tahu kegunaannya untuk tubuh kita (produk herbal ramuan nabawi) Produk ini (habspro) bisa Anda konsumsi sendiri atau Anda jual ke Konsumen (baik sistem Online maupun offline)
2. Produk Veritra Pay. Produk ini adalah sistem Loket PPOB (Payment Point Online Bank) adalah alat/sistem yang digunakan untuk proses agen penjualan listrik/pln,token listrik,pulsa,pembayaran AIR PDAM,Internet speedy, dll. Bisnis ini awalnya dipegang oleh perusahaan perusahaan yang besar, dan butuh dana besar untuk bisnis ini, tetapi di bisnis Vsi ini kita cukup bayar Rp. 275.000 untuk 1 paket HU (Hak Usaha). darisinilah kita bisa membuka lapangan kerja baru membuka agen penjualan pulsa, pembayaran listrik,pembelian token listrik, pdam, dan pembayaran internet. Selain kita dapat selisih dalam penjualannya kita juga dapat margin/bonus transaksi di sistem VSI nya. Lumayankan.

 photo 0a5ebd30-6102-4c87-a272-c8936adfe29f_zps2414f35d.jpg

1 comment :